Kisah Nyi Roro Kidul

32 Tanggapan to “Kisah Nyi Roro Kidul”

  1. sinder Says:

    terima kasih atas cerita2 yang menarik ini…saya juga mengalami nya di pelabuhan ratu sukabmi. dan pangandaran….

  2. Eddie Says:

    Allah SWT adalah Tuhanku.

  3. meitha paracka Says:

    sumpah gua gak ngerti nih cerita -__-” AZEMELEH..

  4. Milawati Aja Says:

    asyik asyik crite nye g’ pduli itu bo’ongan mitos legend atw emg bneran yg pntng bca dech……

  5. indahwati zwithyi Says:

    ya Allah,,

  6. dian diani Says:

    ceritanya udh turun temurun,,, boleh percaya boleh ngk… tp kenyataan ada,,,, ceritanya jg menarik utk dibaca……

  7. Moza Says:

    Bingung

  8. Dian Says:

    Memang ada ratu kidul itu tapi hal itu gaid , allah juga gaib dan kita percaya adanya allah kenapa kita tidak percaya pada hal gaid seperti ratu kidul

  9. kinan yoonadict Says:

    yang sbnernya ut yng mna?

  10. Ahmad Ahdani Dzikron Says:

    bagus…. okk…

  11. laylakurniasariputri Says:

    Keren:)

  12. natalia Says:

    bisa buat referensi cerita ke anak didik…….siiipppp

  13. Antonius Suparjo Says:

    Legenda Ratu Laut Selatan telah ada jauh sebelumagma-agama masuk ke Indonesia. Pada dasarnya masyarakat yang tinggal di Pulau Jawa ( Suku Jawa dan Sunda ) masa itu percaya bahwa alam semesta ada yang menciptakan, dan bagian-bagiannya ( laut, gunung, sungai, hutan dsb. ) dipercayakan kepada para penjaga/pelindungnya termasuk laut selatan. Kemudian yang menjaga/melindungi laut selatan dikenal dengan sebutan Kanjeng Ratu Kidul ( Kanjeng Ratu Laut selatan )

  14. siska Says:

    kaliian boleh percaya tapi jangan sampe berlebihan percaya nya,,
    allah swt yang kalian harus sembah bukan hal gaib.

  15. Aditya Says:

    Keren

  16. Lizquit baretta Says:

    Waw… Ceritanya biasa biasa aja, byk komen. Byk yg mjadi gila cuma gara2 ini!😦

  17. Valiza Uzma Says:

    Nggak tau mau bilang apa

  18. hamdani butut Says:

    bagus…? sekali

  19. Chucha Cuangkibers Says:

    Keren hohoho😀

  20. made krisna Says:

    Super sekali keren

  21. made krisna Says:

    Aku percaya Ratu penguasa pantai selatan itu ada

  22. ipungpunk95@yahoo.com Says:

    ya…. terhibur juga nih dengan kisah ini……

  23. nadheya ferdhiana Says:

    wow crita sru bnget ………….
    dn jga krn…………..

  24. della Says:

    wow keren bgt ceritanya

  25. amel yana Says:

    .kita bisa percaya atao tidak? ,,semua terzerah sajaa:)

  26. epa Says:

    seru ti mana horenk loba kitu

  27. agapetus kristiandana Says:

    Bukan pelukis Afandi, tapi Basuki Abdulah.

  28. darma Says:

    Ratu pantai selatan/nyi roro kidul,, adalah ibu ,kami memanggilnya ibu,, halus lembut,, penguasa samudra biru, , yang berdarah biru tidak akan tenggelam dipantai selatan,, mereka yang tenggelam trbawa ombak karena kesombongannya dan tingkah lakunya yang tdk baik,, itupun prajurit prajurit nya yang mngambil bukan ibu..

  29. alex Says:

    ceritanya emang oke, tapi untuk jaman sekarang susah untuk dipercaya

  30. Ahmad Syarif Says:

    mantap tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. riniwijayanti Says:

    keren

  32. prastya Says:

    MAKASIH TENTANG CERITA NYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: